Home > Berita Liga Italia > Peluang Belotti Untuk Bela Tim Diluar Italia

Peluang Belotti Untuk Bela Tim Diluar Italia

Turin – Urbano Cairo selaku Presiden Torino akhirnya angkat bicara dengan mengatakan ada kemungkinan Torino melepas sang bintang, Andrea Belotti. Akan tetapi Belotti akan dijual di luar Italia.

Peluang Belotti Untuk Bela Tim Diluar Italia

Menjadi komoditi panas dibursa transfer, pemain yang baru berusia 23 tahun telah mencetak 25 gol dan memimpin daftar pencetak gol Serie A bersama dengan Edin Dzeko.

Sang Presiden juga membenarkan mengenai klausul pelepasan yang bisa mencapai 100 juta Pound, akan tetapi sekali lagi ia menegaskan bahwa klausul tersebut tak akan berlaku di Italia karena dia hanya akan melepas Belotti ke liga di luar Serie A.

Sudah barang pasti bahwa kabaran ini jadi angin sejuk bagi Chelsea, Manchester United dan Arsenal yang masuk dalam daftar antrian untuk bisa mendapatkan tanda . . . . . . tangan eks pemain Palermo.

Meski membuka kemungkinan menjual Belotti, Cairo tidak akan melakukan transfer pada musim panas mendatang. Ia berharap masih bisa mempertahankan pemain timnas Italia tersebut untuk satu musim mendatang.

“Satu musim lagi di Torino dan dia memberikan 30 gol lain. Itu akan sangat bagus untuknya dan juga untuk kami,” tandas Cairo.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...