Home > Berita Liga Indonesia > Paulo Sergio Moreira Goncalves Mungkin Besar Dimainkan saat Melawat ke Palembang

Paulo Sergio Moreira Goncalves Mungkin Besar Dimainkan saat Melawat ke Palembang

Surabaya – Bhayangkara FC dikabarkan bakal menurunkan marquee player. Paulo Sergio Moreira Goncalves bakal merumput saat melawat ke markas Sriwijaya FC. Sebab, tim tersebut berharap mendapat poin dalam laga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Rabu (3/5/2017).

Paulo Sergio Moreira Goncalves Mungkin Besar Dimainkan saat Melawat ke Palembang

Paulo Sergio Moreira Goncalves

Tentu, dalam laga nanti setidaknya mencuri poin bisa bikin mereka melupakan kekalahan dari PS TNI. Pelatih Simon McMenemy mengatakan seluruh penggawanya sudah siap tempur.

Karena itu, kehadiran Paulo Sergio akan sangat berarti bagi The Aligator. Pelatih asal Inggris tersebut ingin si pemain bisa langsung memberi dampak instan.

Baca juga: Andik Akui Tidak Tahu Tentang Kelaanjutan Kontraknya dengan Selangor FA

“Kami akan berusaha curi poin di sana. Kehadiran marquee player . . . . . . semoga membawa dampak bagus bagi tim,” ujar Simon dalam rilisnya.

Simon sendiri mengajak Indra Kahfi cs untuk melupakan kekalahan dari PS TNI. Dengan membawa 20 pemain, mereka bertekad curi poin di Palembang. “Sebuah pertandingan yang tidak akan mudah. Sebab, kami baru saja kehilangan poin di kandang. Tapi kami akan berusaha keras untuk mencari poin yang hilang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...