Home > Berita Bola > Oswaldo Lessa Minta Maaf Pada Suporter

Oswaldo Lessa Minta Maaf Pada Suporter

Palembang – Oswaldo Lessa Filho, pelatih Sriwijaya FC menyesal dia tidak bisa bawa Sriwijaya FC memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara di Stadion Gelora Jakabaring, Rabu (3/5/2017). Dia juga menuturkan permintaan maaf kepada suporter Sriwijaya FC atas hal kekalahn tim asuhannya.

Oswaldo Lessa Minta Maaf Pada Suporter

Oswaldo Lessa

Oswaldo mengakui, permainan Bhayangkara FC membuat kewalahan timnya sepanjang laga. Ditambah kurangnya waktu latihan membuat Sriwijaya FC sulit untuk menguasai lapangan.

Baca Juga : Mitra Kukar Memenangkan Pertandingan Hanya Dengan 10 Pemain

“Saya minta maaf untuk suporter Sriwijaya FC. Saya tahu sangat susah sekali kalah di kandang,” kata Oswaldo dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Tapi saya harus akui pemain memang kurang kompak sampai menit terakhir dalam mencetak gol. Spirit juga kurang. Kalau Speed sudah bagus sekali,” lanjutnya.

Dia melanjutkan, jika dirinya masih bisa menahkodai klub Sriwijaya FC, seluruh kekurangan tim asuhannya . . . . . . itu dapat dikurangi hingga mampu bermain dengan baik.

“Saya kalau ada waktu (di Sriwijaya FC) harus bekerja keras lagi. Transisi pemain memang kurang menguntungkan.  Saya percaya permainan bisa naik lagi,” ujarnya.

Pemain Sriwijaya FC Alberto menambahkan, selama pertandingan seluruh tim mengeluarkan seluruh tenaga hingga dirinya sempat mencetak gol penyeimbang di babak kedua.

“Tetapi saat kembali tertinggal 1-2, pemain jadi frustasi. Ke depan kami akan bermain lebih bagus. Memang transisi pemain juga jadi masalah,” kata dia.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...