Napoli Ngotot Mertens Akan Bertahan

by -54 Views
Napoli Ngotot Mertens Akan Bertahan
Dries Mertens

Naples – Aurelio de Laurentiis akhirnya memutuskan untuk angkat bicara menganai Dries Mertens yang baru-baru ini menjadi incaran banyak klub. Ia yakin bahwa Mertens tak akan pergi lantaran ia akan memberi tawaran perpanjangan kontrak.

Napoli Ngotot Mertens Akan Bertahan
Dries Mertens

Sedangkan rumor yang beredar, Man United berada dibarisan paling depan dalam proses mendapatkan Mertens. Walaupun ia sudah berusia 30 tahun, Setan Merah tetap ngotot lantaran 30 gol yang berhasil ia lesakkan disemua ajang adalah bukti nyata.

Awal bulan ini, Mertens mengakui bahwa ia tidak terlalu yakin soal masa depannya di Napoli, namun De Laurentiis yakin sang striker akan memperpanjang kontraknya, yang akan habis di akhir musim depan.

Corriere dello Sport mengabarkan bahwa De Laurentiis sempat berkata bahwa, “Saya percaya kami ada di sana dan oleh karena itu tanda tangannya akan segera dicantumkan dalam waktu dekat, kita bisa katakan dalam sepekan semua yang saya katakan akan ada buktinya,”

Selain itu Man United kali ini memang juga sedang dalam kondisi gawat lantaran ia ditinggal Ibrahimovic yang alami cedera parah. Maka dari itu mereka butuh striker yang haus gol untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Ibra.

Mertens mencetak lima gol dalam delapan penampilan di Liga Champions musim ini, di mana Napoli harus terhenti di babak 16 besar. Sedangkan MU sang peminat, berjalan mulus ke final Europa League lantaran semalam berhasil mengalahkan Celta de Vigo dengan agregat 2-1.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.