Home > Berita Liga Indonesia > Muhammad Rafli Ingin Ubah Tren Negatif Timnya Menjadi Positif

Muhammad Rafli Ingin Ubah Tren Negatif Timnya Menjadi Positif

Malang – Playmaker Arema FC, Muhammad Rafli memberi target saat menjamu Persela Lamongan. dirinya ingin menghentikan tren negatif yang menghantui timnya di dua pekan sebelumnya.

Muhammad Rafli Ingin Ubah Tren Negatif Timnya Menjadi Positif

Muhammad Rafli Ingin Ubah Tren Negatif Timnya Menjadi Positif

Rafli menilai hasil buruk yang diraih Arema FC harus menjadi pelecut semangat mereka saat  menghadapi Laskar Joko Tingkir, Minggu (21/5/2017) besok. Sebab ia ingin mengubah tren negatif itu menjadi tren positif.

Baca juga : Nilmaizar Kecewa Dengan Hasil Semen Padang

Sehingga pemain jebolan Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) tersebut, menegaskan bahwa ia dan rekan setimnya sudah siap mental untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik di Stadion Surajaya, Lamongan.

“Kalau down sih gak, kita justru akan mencoba merubah tren . . . Gabung . . . negatif menjadi tren postif,” ungkap Rafli saat jumpa pers, Sabtu (20/5/2017).

Meski tanpa persiapan khusus, pemain yang genap berusia 19 tahun pada 24 November 2017, juga bertekad untuk menjalankan apa yang sudah diinstruksikan oleh sang pelatih, Aji Santoso di lapangan pertandingan.

“Kalau persiapan gak ada persiapan khusus sih, cuma semua yang dikasih coach Aji kita jalanin saat pertandingan,” tutupnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...