Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Morata Rela Potong Gaji Demi Membela AC Milan

Morata Rela Potong Gaji Demi Membela AC Milan

Milan – Alvaro Morata akan kembali ke Serie A musim depan. Namun dia tak akan kembali membela Juventus melainkan ke klub rival AC Milan.

Morata Rela Potong Gaji Demi Membela AC MilanMorata Rela Potong Gaji Demi Membela AC Milan

Morata saat ini merasa tak puas dengan jam bermain yang diberikan oleh Zidane, maka dari itu ia memilih untuk pindah dan Serie A menjadi tujuannya musim depan.

Marca mengabarkan bahwa Morata lebih akan lebih senang bermain di Milan karena jaminan posisi reguler. Kabarnya, pemain berusia 24 tahun ini akan diplot untuk menggantikan posisi Carlos Bacca yang hubungannya dengan pelatih Vincenzo Montella sempat memburuk.

Morata bahkan akan menolak tawaran dari Chelsea dan Manchester United demi bisa berseragam merah hitam. Morata siap menerima resiko mendapatkan gaji yang lebih rendah dari Milan dibandingkan dua klub Premier League tersebut.

Akan . . . . . . tetapi hingga saat ini masih belum ada proses mengenai transfer ini karena terganjal permasalahan harga. Madrid disebutkan hanya bersedia melepas pemain jebolan akademi mereka ini pada harga 60 juta euro. Harga ini disebut terlalu mahal dari jangkauan Milan.

Sumber yang sama meyakini bahwa pihak Milan akan mengajukan beberapa opsi, di luar harga tersebut, kepada Madrid untuk bisa mengamankan jasa Morata pada musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Akan Beri Kontrak Baru Untuk Rodrygo Goes Dengan Gaji 2 Kali Lipat

Madrid- Rodrygo Goes merupakan salah satu pemain berbakat yang dimiliki Real Madrid.Dirinya bergabung dengan Madrid ...