Home > Berita Liga Indonesia > Milo Seslija Berlakukan Aturan Tegas selama Ramadan

Milo Seslija Berlakukan Aturan Tegas selama Ramadan

Balikpapan – Pelatih Persiba, Milomir Seslija punya aturan tegas untuk pemainnya di Bulan Ramadan. Dia ingin pemain yang beragama non-muslim agar tetap saling menghormati.

Milo Seslija Berlakukan Aturan Tegas selama Ramadan

Beragam cara memang harus ditempuh bagi para klub di Liga 1. Meski sedang beribadah puasa, tetapi kompetisi terus berjalan. Mereka melakukan berbagai hal untuk menyiasati, mulai dari berlatih malam, sampai mengatur porsi makanan. Milo sendiri punya aturan tegas untuk pemainnya.

“Selama latihan sore, tidak ada air. Kalau ada pemain bukan muslim yang tidak berpuasa tapi mau minum, harus minum di ruang ganti. Tidak boleh ada yang minum di dalam lapangan,” ujar Milo pada Sabtu (27/5/2017).

Pelatih asal Bosnia dan Herzegovina itu juga mengatakan, semoga di bulan Ramadan ini, pemainnya mampu lebih baik lagi. Apalagi usai melawan Semen Padang, Marlon da Silva dan kawan-kawan akan . . . . . . kembali ke markas besar Kota Balikpapan.

Baca juga: Gresik United Bakal Terapkan Strategi Bertahan saat Ladeni PSM

“Bulan spesial bagi umat muslim. Semoga di bulan Ramadhan, kawan- kawan menjadi lebih baik lagi untuk memulai pertandingan dan selalu bangkit disetiap pertandingan,” tegas dia.

Milo ingin puasa bukan jadi alasan untuk pemainnya bermalas-malasan. “Yang jelas, tidak ada alasan untuk bekerja keras selama bulan Ramadan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...