Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mesut Ozil Kini Berikan Pembelaan Pada Wenger

Mesut Ozil Kini Berikan Pembelaan Pada Wenger

London – Sikap bijak ditunjukkan Mesut Ozil belum lama, ia terlihat membela Arsene Wenger ketika sang pelatih diterpa rumor mengenai kontrak yang tidak akan diperpanjang di akhir musim nanti.

Mesut Ozil Kini Berikan Pembelaan Pada Wenger

Kegagalan tampil di Champions League musim depan dan belum juga dapatkan Trofi Premier League dalam 20 tahun terakhir, membuat tuntutan fans agar Arsenal mengganti pelatih mereka semakin kencang terdengar.

Namun demikian Ozil percaya bahwa publik harus menaruh rasa hormat yang lebih besar untuk sang profesor, yang sudah tiga kali memenangkan trofi Premier League.

Sky Sports mengabarkan bahwa Ozil berkata, “Ketika anda tak meraih sukses – atau tidak meraih sukses seperti yang anda inginkan – akan selalu ada banyak gosip beredar di luar dan banyak orang yang berpikir mereka lebih tahu soal . . . . . . semuanya,”

“Contohnya, para mantan pemain atau pandit, mereka yang ingin ada di posisinya.”

“Namun yang terpenting adalah anda harus percaya padanya. Dia sosok pelatih besar dan sudah memberikan begitu banyak untuk klub ini dan ia layak dihormati.”

Tapi hingga saat ini memang belum ada konfirmasi resmi dari Arsenal, apakah Wenger tetap melatih musim depan atau mereka mencari pelatih baru.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...