Home > Berita Liga Indonesia > Marinus Maryanto Wanewar Bingung Dengan Intruksi Yang Diberikan Luis Milla

Marinus Maryanto Wanewar Bingung Dengan Intruksi Yang Diberikan Luis Milla

Jayapura – Gelandang muda Persipura Jayapura Marinus Maryanto Wanewar, mengaku dirinya  kesulitan dalam menjalani intruksi yang diberikan pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla. Itu karena ia tidak mengerti apa yang dikatakan arsitek asal Spanyol tersebut.

Marinus Maryanto Wanewar Bingung Dengan Intruksi Yang Diberikan Luis Milla

Marinus Maryanto Wanewar Bingung Dengan Intruksi Yang Diberikan Luis Milla

Saat ini timnas Indonesia U-22 sedang menjalani pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang. Latihan tersebut sudah digelar mulai dari 7 Mei sampai dengan 10 Mei 2017.

Baca juga : Menpora Sambut Baik Diselenggarakannya Turnamen Invitasi Antarforum Wartawan

Bagi, Marinus ini merupakan kali kedua dirinya mendapat panggilan mengikuti TC. Ia pun berharap dapat menampilkan permainan maksimal selama TC tersebut dilaksanakan.

“Kalau dia (Milla) bicara saya tidak . . . Gabung . . . mengerti. Tapi kalau langsung praktek, saya mengerti. Itu karena faktor bahasa,” kata Marinus.

Lebih lanjut pemain berusia 20 tahun tersebut masih beradaptasi dengan posisi yang diminta Milla. Pasalnya, Marinus diminta bermain jadi penyerang padahal tempat aslinya adalah gelandang.

“Koordinasi dengan teman di luar dan di dalam bisa kompak. Saya diminta fokus dan disiplin dengan posisi saya,” ucapnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...