Home > Berita Liga Indonesia > Manajer Persib Optimistis Cole dan Essien Bakal Berkembang

Manajer Persib Optimistis Cole dan Essien Bakal Berkembang

Bandung – Performa dua bintang asing Persib Bandung, Carlton Cole dan Michael Essien, di Liga 1 2017 memang belum maksimal. Meski begitu, manajer tim, Umuh Muchtar menegaskan bahwa dia masih akan memberikan kesempatan keduanya untuk lebih berkembang bersama tim.

Manajer Persib Optimistis Cole dan Essien Bakal Berkembang

Michael Essien dan Carlton Cole

Cole saat ini masih minim mendapatkan menit bermain. Tak lain karena terkendala fisiknya yang belum juga berada dalam kondisi prima.

Striker asal Inggris tersebut diminta untuk segera meningkatkan kondisi fisiknya agar dapat kembali pada performa terbaiknya. “Cole harus bekerja lebih keras lagi. Mengikuti latihan secara serius,” kata Umuh seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya akan instruksikan lagi kepada pelatih untuk membantu dia lebih cepat meningkat dalam hal penampilan di atas lapangan hijau,” katanya pada Kamis (25/5/2017).

Baca juga: Bali United Bakal Berikan Performa Terbaik saat Uji Coba dengan Timnas U-22

Sementara itu, untuk Essien yang sudah . . . . . . menyumbangkan dua gol, Umuh berharap ada percepatan dalam pengembalian fisiknya. Tak lain agar pemain asal Ghana tersebut dapat tampil penuh dan memberi kontribusi lebih banyak.

“Essien juga diharapkan bisa tampil 90 menit ke depannya. Jadi, saya minta mereka bisa cepat lebih beradaptasi dengan tim dan atmosfer sepak bola Indonesia,” tambahnya.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Persib bakal mengevaluasi penampilan Cole dan Essien. Bahkan, satu di antara mereka akan dilepas. Penegasan Umuh ini sekaligus menepis kabar bahwa dia akan melepas satu dari mereka. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...