Home > Berita Liga Indonesia > Lestiadi : Persipura Harus Imbangi Lini Tengah Persib

Lestiadi : Persipura Harus Imbangi Lini Tengah Persib

Jayapura – Pelatih Persipura Jayapura Liestiadi menilai Persib Bandung mempunyai lini tengah yang sangat bagus, jadi Persipura harus bisa mengimbangi lini tengah itu jika ingin menang dan merebut poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (7/5/2017) malam WIB.

Lestiadi : Persipura Harus Imbangi Lini Tengah Persib

Lestiadi : Persipura Harus Imbangi Lini Tengah Persib

Walau tidak diperkuat dua pemain, Febri Hariyadi dan Gian Zola, Persib masih memiliki gelandang pemain mudah yang mumpuni, Billy Keraf. Di deretan pemain senior terdapat nama seperti Atep, Hariono, Dedi Kusnandar, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Baca juga : Luis Milla Tak Terlalu Memikirka Kekuatan Lawan Di Grub H

Liestiadi menganggap laga nanti akan berlangsung menarik, dan terjadi duel sengit di sektor tengah. Liestiadi mengaku sudah mengutak-atik skema ideal untuk meredam lini tengah Persib.

“Kekuatan Persib sekarang ada di sektor tengah. [Raphael] Maitimo dan [Michael] Essien membuat tengah mereka makin komplet. Kami . . . Gabung . . . mewaspadai mereka secara tim, jadi tidak ada pengawalan khusus,” ungkap Liestiadi.

“Kami harus bisa mengantisipasi semua kemungkinan. Anak-anak harus bermain disiplin dan fokus selama 90 menit. Persib juga tidak mudah dikalahkan di kandangnya. Tapi kami ke datang ke sini dengan membawa misi meraih hasil maksimal, atau paling tidak mendapatkan satu poin.”

Lestiadi menambahkan meski harus menjalani jadwal yang padat, semua pemain Persib saat ini dalam kondisi bagus. Dua pemain yang sebelumnya absen menjalani pemulihan cedera, Ferinando Pahabol dan Imanuel Wanggai, makin membaik, serta turut dibawa ke Bandung.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...