Home > Berita Bola > Komentar Eko Purdjianto Setelah Bali United Mendapatkan Kemenangan Perdana Atas Persela

Komentar Eko Purdjianto Setelah Bali United Mendapatkan Kemenangan Perdana Atas Persela

Denpassar –  Eko Purdjianto telah membawa tim berjuluk Serdadu Tridatu  dapatkan kemenangan yang pertama di Liga 1 di Stadion Surajaya, Minggu (30/4/2017). Persela kalah denga skor tipis 1-0 oleh Bali United.

Komentar  Eko Purdjianto Setelah Bali United Mendapatkan Kemenangan Perdana Atas Persela

Eko Purdjianto

Eko ditunjuk menggantikan Hans-Peter Schaller yang dilepas oleh manajemen Bali United. Rupanya keputusan ini sangat tepat. Sebab di tangan Eko lah Bali United memperoleh kemenangan perdananya di Liga 1 2017.

Baca Juga :  Bhayangkara FC Punya Marquee Player Yang Bisa Berbagai Posisi

“Patut kami syukuri. Sebelumnya sudah kami sampaikan bahwa kami ingin mengambil poin. Luar biasa perjuangan pemain. Saya apresiasi perjuangan para pemain,” ucap Eko kepada awak media.

Mantan asisten Indra Sjafri di Timnas U-19 ini mengaku tak . . . . . . melakukan perubahan signifikan di Bali United. Sebab mereka terhimpit oleh mepetnya waktu persiapan.

“Yang pasti saya melihat karakteristik pemain dulu. Terutama ball possession-nya kami perbaiki. Tidak mengubah semuanya. Karena waktu yang singkat tidak bisa mengubah semuanya,” imbuh Eko Purjianto.

Winger Bali United Miftahul Hamdi juga memberikan komen positif atas keberhasilan timnya meraih kemenangan perdana. “Kami bersyukur bisa curi poin. Semoga momen ini berlanjut di pertandingan selanjutnya,” ucap Hamdi.
(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...