Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Koeman Tak Mau Menahan Barkley Jika Ia Ingin Hengkang

Koeman Tak Mau Menahan Barkley Jika Ia Ingin Hengkang

Merseyside – Jika Barkley tak segera mengambilk keputusan mengenai masa depannya di Everton, maka Koeman akan melepasnya di awal musim panas nanti.

Koeman Tak Mau Menahan Barkley Jika Ia Ingin Hengkang

Menurut kabaran terbaru, Barkley sudah disodori proposal perpanjangan kontrak. Namun ia belum memberikan keputusan hingga saat ini, ditengarai hal ini terjadi lantaran Arsenal sudah menunjukkan minat untuk membajaknya musim panas nanti.

Goal International akhirnya mengabarkan bahwa Koeman berkata jelang laga melawan Watford, “Manajemen sudah bekerja cukup lama dan berharap Ross akan bertahan.”

“Semua tergantung sang pemain namun kami tidak akan menunggu hingga Agustus. Kami akan menunggu dalam sepekan, ketika kami berlibur nanti, dia harus sudah mengikat kontrak baru atau kami akan menjualnya.”

Ditanya apakah Koeman risau dengan bagaimana Barkley tak kunjung memberikan komitmennya, sang manajer menambahkan malah menjawab bahwa tim tak mau bekerja dengan . . . . . . pemain yang sudah tak memiliki keinginan untuk bermain. Maka dari itu lebih baik kehilangan segera dan manajemen jadi memiliki waktu untuk belanja pemain.

“Semua tergantung sang pemain dan dia harus segera membuat keputusan.”

Maka dari itu jika memang Barkley masih ingin bertahan, maka ia harus segera menandatangani perpanjangan kontrak tersebut. Karena sejatinya hingga saat ini Arsenal belum mengambil langkah konkrit untuk mendatangkan sang pemain.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...