Home > Berita Liga Inggris > Keputusan Dele Alli Bikin Real Madrid Kecewa

Keputusan Dele Alli Bikin Real Madrid Kecewa

London – Dele Alli sudah putuskan untuk terus berseragam Tottenham musim depan dan berharap memenangkan trofi di London Utara.

Keputusan Dele Alli Bikin Real Madrid Kecewa

Performa Alli membuatnya terpilih dua kali beruntun sebagai pemain muda terbaik PFA. Dan baru-baru ini ia menyatakan bahwa ia ingin terus berkembang di Spurs, namun enggan menutup kans pindah.

Namun usai Tottenham menang 7-1 atas Hull City semalam, Alli menggunakan Twitter untuk memberikan petunjuk di mana ia bakal bermain musim depan, sembari mengunggah foto dirinya dan rekan-rekannya di ruang ganti.

“Tak bisa mengharap rekan setip yang lebih baik untuk bermain bersama! Terima kasih pada fans! Mari kita buat musim depan lebih baik,” tulisnya.

Tentu saja keputusan tersebut membuat Real Madrid . . . . . . yang sudah jau-jauh waktu ungkapkan ketertarikannya harus merasakan kekecewaan. Karena sejatinya Dele Alli adalah incaran utama Real yang akan direalisasikan musim panas nanti.

Alli kini akan mempersiapkan diri untuk menjalani laga kualifikasi Piala Dunia melawan Skotlandia, sebelum Inggris menghadapi Prancis di laga uji coba.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Elche vs Real Madrid Yang Penuh Dengan Drama, Ada Kartu Merah Dan Kartu Kuning

Madrid – Real Madrid berhasil menang dengan skor 2-1 atas Elche di Stadion Manuel Martinez, ...