Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kegagalan Arsenal Jadi Tanggungan Semua Jajaran Tim

Kegagalan Arsenal Jadi Tanggungan Semua Jajaran Tim

London – Thierry Henry berikan pernyataan bahwa kegagalan Arsenal menembus zona Liga Champions musim ini harus ditanggung oleh semua jajaran, bukan hanya menjadi tanggung jawab Wenger.

Kegagalan Arsenal Jadi Tanggungan Semua Jajaran Tim

Meski mereka sanggup menang 3-1 atas Everton di pekan pamungkas, hasil itu tak cukup bagi tim London Utara untuk melewati posisi Liverpool dan Manchester City di peringkat empat dan tiga klasemen. Maka dari itu Arsenal hanya berhak bermain di Europa Lague musim depan.

Sky Sports mengabarkan bahwa Henry berkata, “Semuanya tak tergantung bos, semuanya tergantung pada semua orang yang ada di klub. Jika tim terus mendapat hasil bagus, tidak akan ada yang protes atau bahkan meragukan Wenger bertahan atau hengkang,”

“Ini bukan kali pertama Wenger mengalami situasi serupa soal kontraknya. Ketika saya pergi dari klub, saya merasakan hal yang sama. Arsene tidak tahu apakah dia akan bertahan. Namun semua orang tak menuntut dia pergi.”

“Saya tidak berpikir . . . . . . itu menyebabkan tim bermain buruk. Para pemain bilang mereka tidak tahu siapa yang akan menjadi manajer musim depan, namun itu bukan berarti mereka tak bisa bermain bagus. Itu bukan alasan.”

“Apapun yang terjadi, anda harusnya bisa terus bermain bagus. Itu intinya.”

Maka dari itu pernyataan tersebut tentu menohok bagi beberapa pemain Arsenal yang memang sudah menuunjukkan kekecewaannya kepada Arsene Wenger. Jadi seluruh jajaran Arsenal harus kembali belajar dan berusaha akan kepentingan pribadi tak merusak tujuan tim musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...