Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Dari Persipura, Bhayangkara FC Mulai Bangun Kepercayaan Dirinya

Kalah Dari Persipura, Bhayangkara FC Mulai Bangun Kepercayaan Dirinya

Jakarta – Pemain Bhayangkara FC terus berusaha membangun kepercayaan diri para pemainnya setelah harus menerima kekalahan 3-2 di Stadion Mandala Jayapura. Bhayangkara mampu tampil bagus namuh mereka harus tetap tumbang dari tuan rumah Persipura Jayapura.

Kalah Dari Persipura, Bhayangkara FC Mulai Bangun Kepercayaan Dirinya

Kalah Dari Persipura, Bhayangkara FC Mulai Bangun Kepercayaan Dirinya

saat ini Kondisi psikologi tim jadi perhatian utama pelatih, Evan Dimas dan kolega pun kini menatap laga pekan ketujuh di Stadion Patriot Candrabhaga, menjamu Semen Padang, 20 Mei mendatang. Dipimpin Agus SR, The Guardian geber latihan di lapangan futsal.

Baca juga : Vinius Junior, Talenta Muda Incaran Real Madrid

“Fokus latihan adalah recovery training. Nanti juga diselingi dengan psikologi recovery dan fun games,” kata Agus sebagai pelatih fisik.

“Bermain bagus dan . . . Gabung . . . kalah dalam sepakbola sudah biasa. Nah, sekarang bagaimana caranya pemain tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya. Itu yang harus kami lakukan dengan head coach, Simon McMenemy,” sambung Agus.

Sementara itu, Ilham Udin Armaiyn yang mencetak gol pada laga melawan Persipura langsung percaya diri bahwa timnya bisa kembali ke jalur kemenangan. “Lawan Semen Padang kami harus berjuangh lebih keras lagi,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...