Home > Berita Bola > Jusuf Kalla Hadiri Laga PSM Makassar Lawan Persija Jakarta

Jusuf Kalla Hadiri Laga PSM Makassar Lawan Persija Jakarta

Makassar –  Jusuf Kalla, wakil presiden menyaksikan duel klasik PSM Makassar lawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu, (30/4/2017).

Jusuf Kalla Hadiri Laga PSM Makassar Lawan Persija Jakarta

Gambar Ilustrasi Jusuf Kalla

Menanggapi hadirnya orang nomor dua Indonesia itu, kapten PSM, Hamka Hamzah, menyatakan timnya akan semakin termotivasi. Terlebih, kehadiran Jusuf Kalla untuk mendukung anak asuh Robert Rene Alberts.

Baca Juga :  Suporter Persebaya Padati Tribun Kiri Demang Lehman

“Tentu saja (kehadiran Jusuf Kalla) bisa menjadi motivasi bagi teman-teman, siapa saja yang nonton, asalkan kami tahu dia dukung PSM, kami akan lakukan yang terbaik,” kata Hamka.

Pada kesempatan yang sama, Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengatakan, siapa pun bisa datang menyaksikan sebuah pertandingan lantaran sepakbola . . . . . . memang untuk semua kalangan. Asalkan kehadiran Jusuf Kalla bukan karena ada unsur politik.

“Sepakbola itu untuk semua, tidak untuk kepentingan lain. Tidak untuk kepentingan agama atau politik. Agar semua bisa menikmati sepakbola,” ujar Robert.

Kehadiran Jusuf Kalla di Stadion Andi Mattalatta memang bukan agenda resmi sebagai Wakil Presiden, melainkan kunjungan pribadi. Kunjungan Kalla ke Makassar juga dalam rangka menghadiri acara pernikahan.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...