Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jeremy Mathieu Masih Ingin Berseragam Barcelona

Jeremy Mathieu Masih Ingin Berseragam Barcelona

Catalunya – Jeremy Mathieu masih ingin bertahan di klub hingga kontraknya berakhir di 2018 dan tak berniat hengkang di musim depan.

Jeremy Mathieu Absen Bela Barca Saat Jumpa Bilbao

Jeremy Mathieu

Meski klub tidak membutuhkannya musim depan, ia masih memiliki satu tahun di kontraknya sekarang. Dan pemain Prancis itu disebut tidak berniat untuk pergi, kecuali Barca bersedia memberikan kompensasi atas kontraknya yang masih tersisa.

Mathieu tak pernah lagi bermain untuk tim utama sejak mereka kalah 0-3 dari Juventus, di mana ia ditarik keluar di babak kedua. Dari pihak klub, sang pemain mengalami masalah tendon.

Baca juga : Atletico Madrid Terus Mencari Informasi Terbaru Soal Diego Costa

Mathieu mendarat di 2014 dan menjadi salah satu pemain pertama yang didatangkan oleh Luis . . . . . . Enrique. Kala itu Barcelona membelinya dengan harga 20 juta euro dari Valencia.

Sempat diremehkan, Mathieu membuktikan kemampuannya dalam mengawal lini belakang tim. Ia memberikan kontribusi penting dalam sukses klub meraih treble di musim 14/15.

Namun perjalan, performa sang bek mulai menurun dan ia kini harus menerima kenyataan kalah bersaing dengan nama-nama seperti Gerard Pique, Javier Mascherano, dan Samuel Umtiti.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...