Home > Berita Bola > James Akan Berikan Salam Perpisahan Setelah Melawan Sevilla

James Akan Berikan Salam Perpisahan Setelah Melawan Sevilla

Madrid – James Rodriguez dikabarkan sudah mendapatkan lampu hijau dari para petinggi Real Madrid untuk segera hengkang pada musim depan. James pun punya kesempatan untuk mengucapkan salam perpisahan pada pekan ini.

Madrid Ikhlaskan James Jika Ia Ke MU

Pada pekan ke-37 La Liga, Real Madrid akan menjamu Sevilla pada Senin (15/5/2017) dini hari WIB. Laga ini akan menjadi laga terakhir Madrid di kompetisi resmi yang dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu pada musim 2016/17.

Artinya, jika James memang akan pindah, ia akan mengucapkan salam perpisahan pada fans Madrid di laga melawan Sevilla.

James akan melakukan salam perpisahan di laga tersebut. Menurut sumber mereka, pemain asal Kolombia sudah merasa tidak tidak lagi menjadi bagian penting dari skuat Madrid. Menit bermainnya cukup minim.

Baca juga : Zidane Yakin Melawan Sevilla Tidak Akan Mudah

Uniknya, James selama ini punya catatan yang cukup bagus saat tampil pada . . . . . . laga melawan Sevilla. Pemain berusia 25 tahun sepanjang karirnya sudah delapan kali bermain melawan Sevilla dan sukses mencetak empat gol.

Selain itu, James juga memberikan tujuh kemenangan bagi Madrid atas tim asal Andalusia.

James saat ini bisa dibilang sedang berada dalam penampilan terbaiknya, meski jarang tampil secara reguler. Mantan pemain AS Monaco ini mampu mencetak lima gol dari empat laga terakhir yang dimainkannya di La Liga, termasuk satu gol ke gawang Barcelona.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Biar Cepat Laku, Real Madrid Rela Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah

Madrid – Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 silam dengan harga mencapai ...