Home > Berita Liga Indonesia > Herkis Imbau Barisan Pertahanan Persela Lebih Cermat Dalam Antisipasi Serangan

Herkis Imbau Barisan Pertahanan Persela Lebih Cermat Dalam Antisipasi Serangan

Lamongan – Lini belakang Persela Lamongan dalam sorotan sang pelatih Herry Kiswanto. Berkaca pada hasil pertandingan melawan PS TNI, Herry meminta barisan pemain belakangnya untuk lebih cermat dalam menghadapi serangan lawan.

Persela Lamongan Andalkan Permainan Agresif

Ilustrasi Logo Persela Lamongan

Persela tumbang di tangan PS TNI dengan skor 2-3. Dalam laga di Stadion Pakansari Bogor pada Sabtu (27/5/2017) malam, Persela sempat tertinggal tiga gol terlebih dahulu. Dari hasil analisis pelatih, ada sejumlah koreksi untuk para pemain belakangnya.

“Jangan hanya lihat bola, lihat juga (posisi) lawan, itu penting sekali. Karena gol ketiga PS TNI juga terjadi dengan sangat mudah. Seperti yang terjadi pada gol ketiga PS TNI. Ketika terjadi crossing, pemain kami tidak ada penjagaan,” tutur Herry.

Dalam pertandingan itu lini belakang dikawal oleh Zaenal Haq dan Aang Suparman. Zaenal Haq diturunkan untuk menggantikan Marcio Rosario . . . . . . yang absen di laga tersebut. Pelatih yang akrab disapa Herkis ini menjelaskan bahwa Zaenal Haq harus bisa menutup lubang yang ditinggalkan Marcio.

“Ketika Rosario tidak ada, pemain pengganti harus betul-betul bisa menggantikan perannya dengan baik jangan sampai kehilangan konsentrasi,” sambung mantan pelatih PSS Sleman tersebut.

Setelah tumbang di Bogor, Persela diwajibkan bangkit saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Surajaya Kamis (1/6/2017). “Kami akan coba bangkit lagi di kandang sendiri,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...