Home > Berita Liga Indonesia > Harapan Bonek Mania Untuk Pelatih Baru Persebaya Surabaya

Harapan Bonek Mania Untuk Pelatih Baru Persebaya Surabaya

Surabaya – Suporter Persebaya Surabaya, Bonek mempunyai harapan besar kepada pelatih baru Persebaya,  Angel Alfredo Vera. Yag mereka inginkan aalah membawa Persebaya ke kasta tertinggi di Indonesia.

Harapan Bonek Mania Untuk Pelatih Baru Persebaya Surabaya

Harapan Bonek Mania Untuk Pelatih Baru Persebaya Surabaya

Salah satu kordinator Bonek, Andi Peci mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung langkah manajemen dalam menunjuk Alfredo sebagai pelatih. Sebab ia juga tergolong pelatih yang cukup berprestasi.

Baca juga : Pelatih Mitra Kukar Tetap Gelar Latihan Di Sore Hari Pada Bulan Ramadhan

“Tentu kami punya harapan yang cukup besar terhadap pemilihan Alfredo Vera, apalagi dia punya prestasi yang cukup menarik, misalnya pernah membawa Persipura terakhir juara di kompetisi,” ungkap Andi, Sabtu (27/5/2017).

“Artinya posisi kami berada di posisi mensupport manajemen dalam pemilihan pelatih, tentu berharap agar pelatih baru mampu membawa Persebaya . . . Gabung . . . ke Liga 1. Karena layaknya Persebaya di Liga 1 tidak di Liga 2,” imbuh Andi.

Tetapi Andi menegaskan bahwa Bonek tetap akan memberikan kritik jika pelatih asal Argentina itu gagal memperbaiki prestasi Bajul Ijo. Menurutnya hal itu sesuatu yang wajar dan terjadi hampir di semua klub.

“Pelatih harus sadar diri bahwa memang mereka berada di sebuah klub yang memang fenomenal, klub besar, artinya tekanan terhadap pelatih juga cukup besar,” tegasnya.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bos PSKC Cimahi Sebut Klubnya Masih Cari Pemain Baru

Jakarta – Menjelang akan bergulirnya kompetisi Liga 2 2021, PSKC Cimahi masih akan mencari pemain ...