Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Griezmann Siap Jika Harus Hengkang Dari Atletico Madrid

Griezmann Siap Jika Harus Hengkang Dari Atletico Madrid

Madrid – Antoine Griezmann adalah ujung tombak andalan Atletico Madrid mengakui bahwa dirinya kini sudah siap lahir batin jika harus meninggalkan Vicente Calderon.

Filipe Luis : "Griezmann Sudah Berada Di Klub Yang Tepat"

Antoine Griezmann

Berkat performanya yang menawan dan stabil selama beberapa musim belakangan ini, Griezmann kemudian disebut diincar sejumlah klub elit Eropa. Hal tersebut berujung pada munculnya rumor bahwa ia bakal pindah klub musim depan.

Klub-klub yang mengincarnya telah menawar dengan harga selangit. Salah satunya adalah Manchester United yang disebut siap memecahkan rekor transfer dunia.

Griezmann sendiri sudah membuka pintu terhadap Setan Merah. Ia mengaku dari skala 1 sampai 10, kemungkinannya pindah ke Old Trafford berada di angka enam. Namun ia juga mengaku kemungkinannya bertahan di Atletico berada di angka tujuh.

Akan tetapi, kini ia memberikan pengakuan berbeda. pemain berusia 26 tahun itu mengaku siap angkat kaki dari Calderon musim panas mendatang.

Baca juga : Serangan Bom Konser Ariana Grande Bikin MU Tak Bisa Fokus Latihan

“Hari ini, . . . . . . jika saya harus pindah, itu tidak akan menjadi masalah bagi saya. Mungkin saja Inggris, yang ramai digosipkan media, Jerman, Tiongkok atau Amerika Serikat, saya siap untuk pergi,” ujar Griezmann.

Griezmann kemudian memberikan syarat penting terkait klub yang akan ia tuju. Klub tersebut adalah klub yang berpeluang untuk bisa jadi juara, baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

“Saya ingin memenangkan gelar. Kami finis ketiga di La Liga, ini adalah target klub, tapi kami, para pemain, menginginkan lebih. Memenangkan gelar juara adalah apa yang akan saya cari musim panas ini saat menentukan masa depan saya,” tegas Griezmann.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...