Home > Berita Bola > Griezmann Dibuat Tak Berdaya Oleh Real Madrid

Griezmann Dibuat Tak Berdaya Oleh Real Madrid

Madrid – Antoine Griezmann tak bisa berbuat banyak agar Atletico Madrid terhindar dari kekalahan saat menghadapi Real Madrid. Griezmann bahkan dibuat tak berdaya.

Griezmann Dibuat Tak Berdaya Oleh Real Madrid

Griezmann

Atletico menelan kekalahan dengan skor cukup telak dari Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Tandang ke Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dinihari WIB, Atletico takluk dengan skor 0-3.

Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan untuk Madrid. Pemain asal Portugal itu memborong tiga gol untuk membawa Madrid selangkah lebih dekat ke babak final.

Di sisi lain, Griezmann justru tenggelam. Segala cara yang ia coba untuk membantu Atletico tak membuahkan hasil. Catatan statistik menunjukkan betapa Griezmann tak mampu memberi kontribusi signifikan. Tampil penuh selama 90 menit, Griezmann sama sekali tak melepaskan tembakan.

Baca juga : Toni Kroos : . . . . . . Kemenangan Yang Melebihi Dari Harapan kami

Dari total 55 sentuhan yang dilakukannya, Griezmann juga sama sekali tidak memegang bola di kotak penalti Madrid. Selain itu, juga tak ada peluang yang mampu diciptakan oleh Griezmann.

Performa Griezmann sedikit banyak mencerminkan penampilan Atletico secara keseluruhan. Atletico memang kalah dominan dari Madrid. Sepanjang laga, tim arahan Diego Simeon itu hanya melepaskan empat tembakan, dan hanya satu yang mengarah ke gawang.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Ansan Greeners Melihat Asnawi Mangkualam Punya Satu Kelemahan

Jakarta – Pelatih baru Ansan Greeners, Cho Min-kook, melihat bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, memiliki ...