Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Muda Borneo FC Siap Hadapi Firman Utina

Gelandang Muda Borneo FC Siap Hadapi Firman Utina

Samarinda – Borneo FC akan melawan Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/5/2017) nanti. Laga ini diperkirakan bakal menjadi pertarungan sengit antara gelandang muda Borneo Wahyudi Hamisi melawan gelandang senior Bhayangkara Firman Utina.

Gelandang Muda Borneo FC Siap Hadapi Firman Utina

Gelandang Muda Borneo FC Siap Hadapi Firman Utina

Wahyudi pun menegaskan siap untuk meredam agresivitas senior sekaligus pemain idolanya tersebut. “Saya gak akan kasih kendur,” kata Wahyudi, dikutip laman resmi Borneo.

Baca juga : Tony Sucipto Siap Hadapi Pertandingan Di Bulan Puasa

Pada laga sebelumnya melawan Persib Bandung, pemain yang akrab disapa Tolle itu juga sukses mematikan pergerakan Michael Essien di lini tengah. Hingga akhirnya, tim Pesut Etam berhasil meraih skor imbang 2-2 di laga itu.

“Saya waktu lawan Bandung hanya ikuti instruksi saja. Begitu juga nanti ketika dengan . . . . . . bang Firman,” tegasnya.

“Sebenarnya semua pemain Bhayangkara harus diwaspadai, maka kami pun harus fokus pada pertandingan nantinya,” tambah pemain kelahiran 28 Juli 1997 ini.

Seperti diketahui, Borneo sangat membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen. Sementara ini, tim yang dilatih Dragan Djukanovic itu masih terpaku di peringkat ke-13 dengan delapan poin dari tujuh laga yang telah dijalani. Sedangkan Bhayangkara lebih baik dengan menduduki posisi ketujuh lantaran sudah mengemas 12 poin dari tujuh pertandingan.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...