Home > Berita Liga Inggris > Emre Can Bela Liverpool Dalam Keadaan Menahan Cedera

Emre Can Bela Liverpool Dalam Keadaan Menahan Cedera

Merseyside – Ternyata belakangan ini, Emre Can membela Liverpool dalam keadaan menahan cedera yang ia derita. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Emre Can Bela Liverpool Dalam Keadaan Menahan Cedera

Usai melawan Watford di Vicarage Road, Klopp langsung mengungkapkan hal tersebut dikonferensi pers. The Reds sendiri dalam pertandingan tersebut berhasil menang dengan skor tipis 0-1 saat itu.

Mengapa Klopp membahas Emre Can? karena dialah kunci kemenangan usai berhasil mencetak gol tunggal indah lewat tendangan salto umpan dari Lucas Leiva.

Sportmole mengabarkan bahwa Klopp berkata, “Ia adalah pemain yang baik, pemain bagus dan ia layak mendapatkannya,” ujar Klopp seperti dilansir oleh Sportsmole.

“Kami pikir kami membutuhkan dirinya dan ia berusaha . . . . . . tampil sebaik mungkin. Masalah ini bisa diatasi dan ia bisa membangun performanya,” tutur manajer asal Jerman tersebut.

Dengan adanya gol tersebut, Emre Can musim ini sudah berhasil mencetak total 5 gol dan mampu membuat Liverpool berdiri nyaman di posisi 3 klasemen sementara.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Soal Adu Mulut Dengan Mikel Arteta, Jurgen Klopp : Saya Muak

Liverpool – Liverpool menang dengan skor 4-0 saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield, pada laga ...