Home > Berita Liga Inggris > Ederson Resmi Ke Man City?

Ederson Resmi Ke Man City?

Manchester – Ederson dikabarkan akan menjalani tes medis hari ini sebelum diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar The Citizens.

Ederson Resmi Ke Man City?

Buruknya performa Claudio Bravo, membuat manajemen terpaksa mencari kiper baru karena Willy Caballero selaku pelapis memilih untuk hengkang musim panas ini.

Sky Sports bahkan sudah mengabarkan bahwa kubu Manchester City segera merealisasikan transfer kiper Benfica, Ederson dalam waktu dekat.

Masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa Ederson dijadwalkan akan terbang ke kota Manchester hari ini untuk menjalani tes medis. Sesuai tes medis, Kiper 23 tahun itu akan resmi diperkenalkan kepada publik sebagai punggawa anyar The Citizens.

Ederson sendiri kabarnya ditebus City dengan nilai sebesar 45 Juta Pounds. Jika kabar itu benar, maka Ederson akan . . . . . . menjadi kiper termahal sepanjang sejarah, melampaui transfer Gianluigi Buffon yang memakan biaya 33 Juta Pounds.

Tentunya Ederson didatangkan untuk memenuhi hasrat Pep musim depan untuk bisa memperoleh trofi. Karena musim ini Man City tak bisa menghasilkan trofi satu pun dan itu sempat membuat Guardiola frustasi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Lawan Aston Villa, Pep Guardiola Puji Steven Gerrard

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Aston Villa, di Villa Park, ...