Home > Berita Liga Indonesia > Dedi Kusnandar Terus Beriap Untuk Hadapi Bali United

Dedi Kusnandar Terus Beriap Untuk Hadapi Bali United

Bandung – Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar terus mempersiapkan dirinya menjelang melawan Bali United pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, (31/5/2017) nanti. Dedi menegaskan Bali United bukan lah lawan yang mudah untuk ditumbangkan.

Dedi Kusnandar Terus Beriap Untuk Hadapi Bali United

Dedi Kusnandar Terus Beriap Untuk Hadapi Bali United

Apalagi jika melihat tren positif mereka di bawah naungan Widodo Cahyono Putro. Dalam dua laga terakhir tim Serdadu Tridatu mampu meraih kemenangan atas Borneo FC (3-0) dan imbang tanpa gol dengan Persija Jakarta.

Baca juga : Cristian Gonzales Angkat Bicara Terkait Situasi Timnya Saat Ini

“Kami tidak boleh lengah, harus tetap waspada. Karena Bali tidak bisa dianggap enteng,” ujar Dado, seperti dikutip laman resmi Persib.

Di samping itu, eks penggawa Sabah . . . Gabung . . . FA ini juga menuturkan tim Maung Bandung sudah terus membenahi kekurangan, saat ditaklukkan Bali United dengan skor 2-1 pada uji coba pramusim lalu. Dia pun berharap bisa membalas kekalahan tersebut, sekaligus mempertahankan rekor belum terkalahkan Persib di Liga 1 2017.

“Setiap pertandingan pasti jadi bahan evaluasi pelatih. Termasuk saat pramusim lalu. Kedua tim juga tentunya sudah saling tahu kekuatannya seperti apa,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...