Home > Berita Liga Inggris > Darmian Belum Mau Bicarakan Masalah Kontrak

Darmian Belum Mau Bicarakan Masalah Kontrak

Manchester – Belum ada kabaran terbaru mengenai kontrak baru bagi Matteo Darmian. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pemain padahal EPL hanya meninggalkan 4 laga saja.

Darmian Belum Mau Bicarakan Masalah Kontrak

Padahal ia turun sebagai starter di enam dari delapan pertandingan terakhir di bawah asuhan Jose Mourinho, karena sejatinya Mourinho butuh tenaga Darmian untuk memuluskan langkah MU juara Europa League dan mengokohkan posisi di klasemen sementara.

The Sun pun mengabarkan bahwa Darmian sempat berkata pada mereka saat wawancara, “Wajar jika anda bermain di Manchester United kemudian ada banyak persaingan untuk merebut tempat dengan pemain hebat lainnya.”

“Hal itu bagus, dan saya menyukainya, karena hal tersebut mendorong anda untuk berbuat lebih. Saya bekerja tiap hari untuk terus bersiap ketika manajer memilih saya.”

“Saya kira ini bukan waktu yang tepat untuk bicara soal masa depan. Sekarang waktu . . . . . . yang tepat untuk bermain dan bukan yang lain. Kita akan lihat di akhir musim nanti.”

Tentu saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan kontrak, seluruh tim asuhan Mourinho pun pasti berpikiran begitu. Namun sejatinya MU tetap membutuhkan jasa Darmian, maka dari itu jika pemain berpaspor Italia ini mau mempercepat proses kontrak baru, hal itu jelas memudahkan MU untuk mengontrol rencana tim musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...