Home > Berita Liga Inggris > Danny Rose Merapat Ke Man United?

Danny Rose Merapat Ke Man United?

London – The Mirror mengabarkan bahwa Man United semakin serius untuk mendapatkan tanda tangan bek Tottenham, Danny Rose.

Danny Rose Merapat Ke Man United?

Karena akan kembali berlaga di UCL musim depan, United sendiri akan membutuhkan skuat yang lebih besar dan kuat musim depan. Tentu mereka butuh itu karena akan mengarungi kompetisi yang lebih berat dan lebih padat.

MU pun sudah mulai dikaitkan dengan sejumlah nama sejak bursa musim panas dibuka. Antoine Griezmann disebut-sebut sebagai target utama manajer Jose Mourinho, yang juga ingin memperkuat lini belakang timnya dengan mendatangkan Rose.

Mourinho mengatakan ia akan menyerahkan semua urusan jual beli pemain pada direktur Ed Woodward.

Namun laporan yang beredar di Inggris mengatakan Mou berharap semua buruannya sudah bergabung sebelum tim menggelar pra-musim nanti.

Sedangkan untuk masalah . . . Gabung . . . Danny Rose, Man United memang sudah sejak lama menginginkan sang pemain. Namun karena Tottenham masih sangat membutuhkan tenaganya, The Lily White memilih tak menggubris ketertarikan setan merah.

Lain halnya sekarang, karena diyakini MU sangat membutuhkan skuad yang kuat musim depan. Jadi mereka akan kembali memberikan tawaran yang sanggup membuat Tottenham berubah pikiran.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Agen Pogba Membuat Manchester United Jadi Kesal Karena Jual Mahal

Manchester -Pada Juni 2022 mendatang kontrak Paul Pogba di Manchester United akan habis, Manajemen Setan ...