Home > Berita Liga Indonesia > Dane Milovanovic Absen, Gomes Tak Khawatirkan Kekuatan Madura United

Dane Milovanovic Absen, Gomes Tak Khawatirkan Kekuatan Madura United

Madura – Pelatih Madura United Gomes de Oliviera tidak khawatir dengan kekuatan Laskar Sape Kerrab akan tergerus dengan absennya Dane Milovanovic melawa Sriwijaya FC pada akhir pekan ini.

Dane Milovanovic Absen, Gomes Tak Khawatirkan Kekuatan Madura United

Dane Milovanovic Absen, Gomes Tak Khawatirkan Kekuatan Madura United

Rekor Madura United sangat buruk ketika melawan Sriwijaya FC. Dalam dua laga di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Madura United kalaha telak. Saat bertamu ke Gelora Sriwijaya Jakabaring, mereka ditelan 5-0. Sedangkan ketika menjadi tuan rumah, Madura United justru menelan kekalahan 5-2.

Absennya Milovanovic tentu cukup merugikan, mengingat pemain asal Australia ini sudah mengemas tiga gol, dua diantaranya dicetak kala mengimbangi Arema FC, dan menggasak PS TNI.

Baca juga : Timnas Indonesia U-19 Tak Lakukan Rotasi Saat Lawan Persija Jakarta

Namun Gomes tidak terlalu . . . Gabung . . . mengkhawatirkan kondisi itu. Menurut Gomes, ia masih memiliki waktu untuk menemukan komposisi yang ideal untuk meredam agresivitas Sriwijaya FC. Striker Boubacar Sanogo bisa ditempatkan sebagai gelandang serang.

“Ada banyak pemain yang bisa ditugaskan nanti. Absennya pemain dalam satu pertandingan adalah hal biasa dalam kompetisi panjang,” ujar Gomes dilansir laman resmi klub.

“Masih ada beberapa hari tersisa sebelum pertandingan melawan Sriwijaya FC. Kami harus gunakan dengan baik waktu yang ada.”

(Baharudin – satpedia.com)

x

Check Also

Bos PSKC Cimahi Sebut Klubnya Masih Cari Pemain Baru

Jakarta – Menjelang akan bergulirnya kompetisi Liga 2 2021, PSKC Cimahi masih akan mencari pemain ...