Home > Berita Liga Italia > Crotone Berharap Bisa Gagalkan Pesta Juventus

Crotone Berharap Bisa Gagalkan Pesta Juventus

Crotone – Raffaele Vrenna selaku Presiden Crotone ungkapkan bahwa klubnya berharap bisa merusak pesta scudetto Juventus saat kedua tim bertemu akhir pekan ini.

Crotone Berharap Bisa Gagalkan Pesta Juventus

Sejak mereka mengawali musim yang buruk di Seria A, Crotone mulai bangkit hingga bisa mencatatkan 5 kemenangan di tujuh pertandingan terakhir. Karena performa bagus mereka di akhir musim ini, peluang mereka untuk lolos dari jurang degradasi makin terbuka.

Sebaliknya Juventus tengah dalam sorotan setelah tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dua seri dan terakhir mereka kalah dari AS Roma akhir pekan lalu. Kekalahan itu membuat mereka gagal mengunci scudetto dan akan dicoba Bianconeri lakukan lagi saat melawan Crotone.

Football Italia mengabarkan bahwa, “Saya berharap Juve imbang di Roma karena kami mungkin akan menghadapi mereka dengan sedikit stimulan, . . . . . . bahkan meskipun mereka tak pernah memberikan yang mudah kepada siapa pun,”

“Kami akan berada di Turin,sadar bahwa kami menghadapi tim super. Kami berharap untuk merusak pesta Scudetto,” sambungnya.

“Sekarang kami hanya harus memberikan segalanya dalam dua laga terakhir dan fokus pada diri sendiri, tanpa melihat yang lain. Ada enam poin untuk dimenangkan dan belum ada yang dipastikan,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...