Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Harus Melanjutkan Liga Tanpa Courtois

Chelsea Harus Melanjutkan Liga Tanpa Courtois

London – Thibaut Courtois selaku kiper andalan Chelsea dikabarkan mengalami cedera dan diragukan untuk bermain melawan Middlesbrough pada akhir pekan nanti.

Chelsea Harus Melanjutkan Liga Tanpa Courtois

Padahal Courtois baru comeback pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur di ajang FA Cup beberapa minggu yang lalu setelah sebelumnya absen pada laga penting kontra Manchester United.

London Evening Standart bahkan baru-baru ini mengabarkan bahwa kiper asal Belgia itu kembali menderita cedera. Cedera itu terjadi pada pertandingan Everton melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, Courtois sempat terlihat kesakitan pada babak kedua. Namun ia dikabarkan menahan rasa sakit sehingga ia bisa menyelesaikan 90 menit pertandingan di Goodison Park tersebut.

Ternyata menurut kabaran dari tim medis Chelsea mengatakan bahwa cedera yang diderita Courtois terjadi di bagian pergelangan kakinya. Cedera ini merupakan cedera yang sama yang sebelumnya . . . . . . dialami mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

Dengan kondisi tersebut, Courtois disebut diragukan untuk tampil kontra Middlesbrough akhir pekan nanti. Namun sang pemain disebut siap bermain sambil menahan rasa sakit demi mengamankan peluang juara The Blues musim ini.

Tentu saja dengan liga yang hanya menyisakan 4 pertandingan, jalan Chelsea tak akan mudah jika harus ditambahkan dengan permasalahan hilangnya kiper utama mereka.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason Mount Waspadai Kekuatan Setan Merah Yang Terluka

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...