Home > Berita Bola > Carles Puyol Ingin Melihat Messi Meraih Piala Dunia

Carles Puyol Ingin Melihat Messi Meraih Piala Dunia

Catalunya – Legenda Barcelona, Carles Puyol, mengakui bahwa ia akan senang jika bisa melihat Lionel Messi memenangkan Piala Dunia dan Copa America di masa depan.

Messi Dihukum Oleh FIFA Dikarenakan Tindakan Messi Yang Melanggar Aturan FIFA?

Messi

Messi dan Puyol pernah menjadi rekan setim di Barcelona selama kurang lebih satu dekade. Sosok berusia 39 tahun memutuskan pensiun di 2014, usai membela tim utama selama 15 tahun dan memenangkan enam trofi La Liga.

Sementara itu Messi, meski berusia jauh lebih muda, sudah memenangkan delapan trofi La Liga.

Pemain Argentina sudah memenangkan semua trofi yang bisa ia menangkan di Camp Nou, namun ia tidak terlalu beruntung ketika bermain di level Internasional.

Baca juga : Iniesta Masih Belum Memikirkan Kontrak Baru

Satu-satunya gelar Internasional Messi adalah medali emas di Olimpiade 2008 silam. Ia pernah masuk final Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan 2016, namun gagal menjadi juara.

“Satu hal mengenai Messi adalah dia terus berkembang dan dia terus konsisten di 10 tahun terakhir, dia terus menjadi lebih baik dan itu karena dia punya gairah yang tinggi,” tulis Puyol di akun sosial medianya.

“Saya berharap Messi akan memenangkan sesuatu di tim nasional dan tidak hanya di klub, maka dia akan memenangkan semuanya.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Perez

Eks Barcelona Kecam Upaya Presiden Real Madrid Ciptakan ESL

Madrid – Mantan punggawa Barcelona Rivaldo mengecam keputusan Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menggelar ...