Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Brighton&Hove Dekati Joel Campbell

Brighton&Hove Dekati Joel Campbell

London – Langkah Brighton&Hove Albion untuk memperkuat tim sebelum naik ke kasta tertinggi Liga Inggris sepertinya mulai terlihat. Mereka akan mendatangkan salah satu punggawa Arsenal, Joel Campbell untuk memperkuat sisi depan.

Brighton&Hove Dekati Joel Campbell

Walaupun akhirnya Newcastle United yang menjuarai kasta kedua tersebut, sudah dipastikan bahwa Brighton Hove&Albion akan mendampingi tim asuhan Rafael Benitez tersebut naik ke EPL.

Maka dari itu karena sudah pasti naik kasta, maka mereka tak mau hanya menjadi tim penghibur. Mereka akan fokus untuk menjadi tim promosi yang tak bisa diremehkan. Karena itu mereka mulai mengambil langkah untuk memperbaharui skuadnya.

Sedangkan Campbell sendiri musim ini tidak terpakai di Arsenal. Ia dipinjamkan ke klub asal Portugal, Sporting Lisbon di mana ia hanya 7 kali menjadi starter di ibukota Portugal tersebut.

Karena itu menurut media Portugal, Campbell nampaknya tidak akan memperpanjang . . . Gabung . . . masa baktinya di Sporting. Dan yang pasti ia akan kembali ke Arsenal.

Namun Campbell sendiri nampaknya tidak masuk rencana Wenger musim depan. Dengan kontraknya yang tersisa satu tahun saja, ia kemungkinan akan dilepas ke Brighton atau klub lain yang meminatinya pada musim panas nanti.

Tinggal bagaimana Brighton&Hove Albion mampu memenuhi klausul pelepasan sang pemain, sehingga Campbell bisa langsung berseragam Brighton&Hove Albion musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mikel Arteta Tidak Ingin Menyalahkan Orang Lain Atas Hasil Negatif Arsenal

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tidak ingin menyalahkan orang lain atas hasil negatif ...