Home > Berita Bola > Boaz Salossa Ikut Bersaing Diantara Dua Bomber Asing

Boaz Salossa Ikut Bersaing Diantara Dua Bomber Asing

Jakarta – Di pentas Liga 1 Peter Odemwingie dan Hilton Moreira menjadi dua bomber asing mungkin palin ditakuti hingga pekan keenam. Kedua bomber asing terus bersaing untuk berada dipuncak klasemen top scorer Liga 1.

Boaz Salossa Ikut Bersaing Diantara Dua Bomber Asing

Boaz Salossa

Tapi, ada satu nama bomber lokal yang berhasil mengganggu persaingan keduanya. Dia adalah pemain andalan sekaligus kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

Baca Juga  : PSGC Ciamis Melesat Puncaki Klasemen Group 3 Liga 2

Baik Hilton, Odemwingie, dan Boaz, sama-sama mengoleksi empat gol. Namun, Odemwingie dan Boaz juga sudah memberikan satu assist.

Striker muda Arema, Dedik Setiawan juga berhasil meramaikan persaingan di papan atas klasemen top scorer . . . . . . Liga 1.

Dedik duduk di posisi kelima, dengan koleksi tiga gol, menyamai torehan striker asing PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa.

Masuknya Dedik dalam persaingan papan atas klasemen top scorer tentunya menjadi angin segar bagi sepakbola Indonesia. Sebab, dalam beberapa tahun belakangan, Indonesia kesulitan mencari striker muda lokal yang berkualitas.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...