Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Bakal Berikan Performa Terbaik saat Uji Coba dengan Timnas U-22

Bali United Bakal Berikan Performa Terbaik saat Uji Coba dengan Timnas U-22

Denpasar – Bali United akan melakoni pertandingan uji coba kontra timnas Indonesia U-22 pada Jumat (26/5/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Serdadu Tridatu – julukan Bali United, berjanji akan tampil maksimal dalam laga tersebut.

Bali United Bakal Berikan Performa Terbaik saat Uji Coba dengan Timnas U-22

Ilustrasi Logo Bali United

Hal itu diukatakan bek kanan Hasim Kipuw yang akan berhadapan dengan rekannya di Bali United, Yabes Roni. Seperti diketahui, Yabes dipanggil memperkuat timnas U-22. Dia berposisi sebagai winger kiri.

Kipuw mengaku siap menghentikan pergerakan Yabes. Dia pun menyatakan siap untuk profesional kendati hanya bertajuk laga uji coba.

“Tentunya saya dan semua pemain Bali united sangat siap menghadapi para pemain timnas U-22 termasuk Yabes. Kami tentunya akan bermain dengan profesional walaupun hanya pertandingan uji coba. Kami juga ingin memberikan tontonan yang berkualitas untuk para suporter yang hadir ke stadion,” ujar Kipuw . . . . . . seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait penampilan Yabes yang akhir-akhir ini mendapat pujian, Kipuw berharap hal tersebut tidak membuat Yabes cepat puas. Dirinya pun mengatakan Yabes masih harus terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas dirinya.

“Jujur saja saya melihat Yabes mengalami perkembangan ke arah yang lebih baik. Tapi dia juga jangan cepat puas. Harus terus kerja keras agar ke depannya bisa lebih baik lagi. Pertandingan melawan Bali United juga bisa jadi momentum dia untuk menunjukkan kualitas di depan Luis Milla,” imbuh Kipuw. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...