Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Masih Bisa Ke Eropa Musim Depan

AC Milan Masih Bisa Ke Eropa Musim Depan

Milan – Hanya meraih imbang melawan tim papan bawah Crotone, tak membuat Vincenzo Montella ragu bahwa AC Milan akan lolos ke Liga Europa musim depan.

AC Milan Masih Bisa Ke Eropa Musim Depan

Hanya seri melawan Crotone menjadikan Milan telah alami tiga pertandingan secara beruntun tanpa kemenangan. Pekan lalu, Milan bahkan mengalami kekalahan dari Empoli di kandang sendiri.

Pada pertandingan tersebut, Milan tak henti-hentinya menekan barisan pertahanan Crotone. Namun hingga pertandingan selesai, Milan harus rela berbagi angka.

“Tim ini lebih bagus kualitasnya di pertiga terakhir daripada yang ditunjukkan. Tapi kami masih butuh bekerja, konstruktif dan lihat pertandingan selanjutnya,” ucap Montella usai pertandingan.

“Tim ini menunjukkan kelaparannya, percaya lolos ke Liga Europa dan grup yang bersatu. Dalam hal ambisi kami sempurna, Crotone . . . . . . sedang dalam bentuk Liga Champions saat ini,” jelasnya.

Akan tetapi yang perlu diingat adalah kepercayaan Montella ini harus dibayar mahal, lantaran untuk mewujudkannya, AC Milan harus melakoni sisa musim dengan banting tulang. Karena di empat laga sisa musim ini, Milan harus menemui dua musuh berat yakni AS Roma dan Atalanta.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...