Home > Berita Liga Champions > Zoof Nilai Pertemuan Juventus dengan Monaco Jadi Undian Terbaik

Zoof Nilai Pertemuan Juventus dengan Monaco Jadi Undian Terbaik

Turin – Mantan penjaga gawang Italia Dino Zoff mengungkapkan bahwa bertemu As monaco. Itu adalah undian yang terbaik bagi Juventus.

Zoof Nilai Pertemuan Juventus dengan Monaco Jadi Undian Terbaik

Juventus akan bertemu dengan As Monaco di semifinal Liga Champions, Juventus telah terhindar dari duo Madrid yang akan bentrok di laga semifinal lainnya.

Zoff mengatakan Bahwa hasil undian tersebut menjandi undian yang berharga bagi Juventus, Namun janga meremehkan As Monaco ini akan menjadi kesalahan besar Juventus , Tapi dia yakin The Old Lady memiliki pengalaman besar untuk tak membuat kesalahan semacam itu.

“AS Monaco adalah pilihan terbaik yang bisa mereka dapat dari undian, terhindar dari Real Madrid dan Atletico Madrid, namun Juve sudah menjadi favorit untuk . . . . . . memenangkan trofi tersebut,” tuturnya sebagaimana diberitakan Italian Football pada Selasa (25/4/2017)

“Tentu saja, orang-orang tak boleh meremehkan tim Prancis, tapi kekuatan Bianconeri dan pengalamannya tanpa diragukan lagi bisa memberi mereka kemenangan,” sambungnya.

“Juventus telah matang, mereka memiliki pertahanan besar dan mematikan dalam serangan balik,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...