Home > Berita Bola > Zidane Tengah Fokus Bawa Madrid Juara, Tak Memikiran Kelanjutan Kariernya

Zidane Tengah Fokus Bawa Madrid Juara, Tak Memikiran Kelanjutan Kariernya

Madrid – Zinedine Zidane sang pelatih Real Madrid, fokus penuh membawa timnya juara musim ini. Soal kelanjutan kariernya musim depan, Zidane memasrahkan kepada klub.

Zidane Tengah Fokus Bawa Madrid Juara, Tak Memikiran Kelanjutan Kariernya

Zidane

Sejak menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016, karier Zidane sebagai pelatih Madrid melesat jauh. Dia berhasil membawa Madrid menjadi juara Liga Champions dan finish runner-up La Liga di bawah Barcelona.

Bahkan Zidane juga mencatatkan rekor baru di Spanyol yakni 41 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. Di musim ini, Zidane sudah menambah dua trofi yakni Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Madrid masih berpeluang jadi juara di dua kompetisi yang diikuti yakni Liga Spanyol dan Liga Champions. Di liga, Madrid pegang kendali dengan memuncaki klasemen, unggul dua poin atas Barca dan punya satu pertandingan sisa.

Jika tak ada halangan yang melintang, maka Madrid pun bisa dibawa Zidane jadi juara liga musim ini plus tentunya Liga Champions. Andaikan dua trofi itu bisa didapat maka kontrak baru Zidane tinggal menunggu waktu saja.

Baca juga : Laga Derby Madrid Akan Jadi Tantangan Tersendiri Untuk Griezmann

Meski demikian, Zidane . . . . . . sendiri bahkan tak yakin soal masa depannya di klub tersebut mengingat sewaktu-waktu dia bisa saja diberhentikan.

“Kontrak saya masih tersisa setahun. Tapi saya tidak yakin (apakah bertahan atau tidak), jadi saya bersiap untuk segala hal musim depan. Saya berpikir hanya soal yang bakal saya berikan musim ini,” ujar Zidane.

“Saya tahu betapa besarnya klub ini, saya tahu apa artinya menjadi pelatih Real Madrid, dari sisi baik maupun buruk. Jadi saya siap untuk segalanya. Itulah mengapa saya hanya tertarik membicarakan soal laga berikutnya, itu yang membuat saya tertarik. Dan akan seperti itu sampai hari terakhir saya sebagai pelatih di sini. Jadi pertandingan besok, ada tiga poin yang harus direbut. Sisanya saya sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi,” sambungnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Jovic Mendapat Kepercayaan Dirinya Kembali Di Real Madrid Berkat Ancelotti

Madrid – Dalam duel Real Sociedad vs Real Madrid, Minggu (5/12/2021) berakhir dengan kemenangan Madrid ...