Home > Berita Bola > Zidane Menyebutkan Anak Asuhnya Kehilangan Konsentrasi Di Menit Terakhir

Zidane Menyebutkan Anak Asuhnya Kehilangan Konsentrasi Di Menit Terakhir

Madrid – Real Madrid memetik hasil imbang saat menjamu Atletico Madrid. El Real sedikit kehilangan konsentrasi disaat laga akan usai hingga harus puas memetik satu angka.

Zidane Menyebutkan Anak Asuhnya Kehilangan Konsentrasi Di Menit Terakhir

Zidane

Saat melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) malam WIB, Madrid bermain imbang 1-1 melawan Atletico. Los Blancos unggul lebih dulu berkat gol yang dibukukan oleh Pepe.

Tim besutan Zinedine Zidane itu lalu kecolongan saat pertandingan tinggal menyisakan lima menit. Antoine Griezmann bisa lolos dari penjagaan untuk menceploskan bola ke dalam gawang.

Di laga ini, Madrid membukukan 61 persen penguasaan bola, 20 kali melepaskan percobaan, enam di antaranya menemui bidang, dan cuma satu yang berbuah gol.

Sementara itu, Atletico mencatatkan 10 kali percobaan, empat di antaranya menemui bidang sasaran.

Baca juga : Arjen Robben Menuntut Munchen Saat Melawan Madrid Dengan Performa Serupa

Zidane menyebutkan bahwa Madrid harus membayar kesalahan kehilangan konsentrasi dalam lima menit akhir di pertandingan hingga memetik hasil imbang.

“Ini merupakan pertandingan yang susah untuk dibaca. Kami menampilkan performa luar . . . . . . biasa, tapi dalam lima menit terakhir kami sedikit kehilangan konsentrasi. Tak bisa bilang bahwa Atletico bermain luar biasa, kami jelas melakukan itu tapi kami harus mencetak gol kedua, yang akan membuat kami tenang. Kami lantas dibuat lebih menderita dan kami tak bertahan dengan terlalu bagus dan mereka bisa membuat semuanya menjadi rumit,” kata Zidane.

“Gol kedua akan menempatkan kami dalam posisi yang nyaman. Kami mempunyai kesempatan untuk meraih itu. Di menit akhir, kami kurang sedikit berusaha lebih pada semua area. Kami harus tenang dan berpikir mengenai laga hari Rabu dan menuju ke sana serta mencoba untuk memenangi itu, seperti yang biasa kami lakukan,” imbuhnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Biar Cepat Laku, Real Madrid Rela Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah

Madrid – Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 silam dengan harga mencapai ...