Home > Berita Bola > Zidane : Kami Tidak Akan Mengambil Resiko Untuk Menurunkan Bale

Zidane : Kami Tidak Akan Mengambil Resiko Untuk Menurunkan Bale

Madrid – Gareth Bale dipastikan tidak akan memperkuat Real Madrid saat bertemu Bayern Munich di Leg kedua. Penyerang asal Wales itu juga diragukan sudah fit untuk laga El Clasico melawan Barcelona.

Zidane : Kami Tidak Akan Mengambil Resiko Untuk Menurunkan Bale

Gareth Bale

Bale menderita cedera otot di kaki kanannya pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Bayern, tengah pekan lalu. Pada laga di Allianz Arena itu, Madrid menang tipis dengan skor 2-1.

Sejak saat itu, Bale belum berlatih lagi dan melewatkan pertandingan La Liga melawan Sporting Gijon pada akhir pekan lalu, yang dimenangi Madrid dengan skor 3-2.

Bale belum cukup fit untuk tampil pada laga melawan Bayern di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin mengambil risiko untuk menurunkan Bale.

“Gareth sudah bekerja sangat keras untuk kembali ke tim setelah absen selama tiga bulan akibat cedera. Ketika kembali, dia sangat antusias dan gembira,” ujar Zidane.

Baca juga : Gerard . . . . . . Pique : Kami Akan Lakukan Comeback Atas Juventus Dan Menang El Clasico

“Dia punya beberapa masalah yang membuatnya tidak bisa bermain. Kami berharap ini bukan masalah serius dan dia bisa segera kembali bersama kami,” tambahnya.

“Besok dia tidak akan main, kami tidak ingin mengambil risiko apapun,” kata Zidane.

Zidane juga tak tahu apakah Bale sudah pulih dan bisa dimainkan untuk laga melawan Barca pada Minggu (23/4/2017) mendatang. Dia akan terus memantau kondisi pemainnya itu.

“Saya harap dia bisa bersama kami (untuk El Clasico), tapi saya tak yakin. Kami akan memantau dari hari ke hari,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...