Home > Berita Bola > Zidane : El Clasico Tak Menentukan Siapa Juara Musim Ini

Zidane : El Clasico Tak Menentukan Siapa Juara Musim Ini

Madrid – Real Madrid akan menghadapi rival abadinya yaitu Barcelona dalam lanjutan kompetisi La Liga pada akhir pekan ini. Zinedine Zidane yakin siapa yang meraih kemenangan di El Clasico tak akan menentukan apapun.

Berita Bola Spanyol : Marcelo Juga Berikan Pujian Kepada Zidane

Zidane

Madrid saat ini tengah berdiri kokoh di puncak klasemen La Liga setelah mengumpulkan 75 poin. Mereka unggul tiga poin dari Barcelona dan masih punya satu pertandingan tunda.

Madrid tentu akan semakin unggul dari sang rival Barcelona andai mampu meraih kemenangan di Santiago Bernabeu. Dengan demikian, mereka akan semakin dekat menuju tangga juara.

Zidane sendiri menilai laga Clasico tidak terlalu penting dalam menentukan nasib timnya karena semua akan terasa percuma saja jika Madrid tidak bisa meraih hasil maksimal di pertandingan sisa.

Baca juga : Lawan Bhayangkara FC, Arema FC Tak Boleh . . . . . . Sombong

“Kami bermain melawan tim yang hebat dan kami harus memulai pertandingan dengan kuat dan memberikan semuanya. Apapun yang terjadi, ini tidak akan menjadi pertandingan yang menentukan,” kata Zidane.

“Kami punya tujuh final yang masih harus dimainkan dan besok adalah yang pertama. Kami akan menjalani pertandingan demi pertandingan karena semuanya sangat penting.

“Ada orang yang menganggap kami terlalu percaya diri tapi bukan itu masalahnya. Kami sepenuhnya fokus dan tidak melihat terlalu jauh ke depan,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Dilepas Oleh Real Madrid, Isco Sudah Diminati 5 Klub Ini Tahun Depan

Madrid – Semenjak kehadiran Carlo Ancelotti di Real Madrid ,mimpi buruk Isco dimulai, karena dirinya ...