Home > Berita Bola > Zidane Berikan Penjelasan Tentang Kondisi Bale Saat Ini

Zidane Berikan Penjelasan Tentang Kondisi Bale Saat Ini

Madrid – Zinedine Zidane memberikan penjelasan mengenai kondisi Gareth Bale yang kembali mengalami cedera. Bale merasa kakinya kembali mengalami kesakitan dalam pertandingan El Clasico akhir pekan lalu dan posisinya di pertandingan kemudian digantikan oleh Marco Asensio.

Berita Bola Spanyol : Zidane Terima Jika Madrid Dikritik

Setelah menjalani pemeriksaan, Bale dinyatakan akan absen selama sebulan. Artinya, Bale dipastikan akan melewatkan dua pertandingan semifinal Liga Champions melawan rival sekota Real Madrid yaitu Atletico Madrid.

Zidane pun mengatakan kondisi Bale di Madrid saat ini. Bale sebenarnya masih dalam masa penyembuhan dan belum sepenuhnya pulih dari cedera ligamen ankle kakinya.

“Ketika mengalami cedera panjang, akan sangat sulit untuk kembali bermain lagi. Waktu penyembuhannya akan berbeda dari satu pemain ke pemain lain. Pada awalnya akan merasa baik-baik saja tapi kemudian akan merasakan sakit setiap hari saat latihan. Itu yang terjadi kepada Bale,” terang Zidane.

Baca juga : Bermain . . . . . . Di Vicente Calderon Atletico Madrid Dikalahkan Villarreal

Meski demikian, Zidane menolak disalahkan atas cedera yang dialami Bale itu. Banyak yang menilai Zidane memaksakan Bale untuk bermain di El Clasico meski sebenarnya belum sembuh benar dari cedera. Namun Zidane menyatakan bahwa kondisi Bale sebelum pertandingan terlihat sudah baik.

“Saya memang memutuskan untuk memainkannya di El Clasico. Sebelum pertandingan dia sudah berlatih normal dan tanpa masalah. Pada akhirnya dia mengalami cedera kembali, dan itu bukan sesuatu yang bisa saya cegah.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Biar Cepat Laku, Real Madrid Rela Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah

Madrid – Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 silam dengan harga mencapai ...