Home > Berita Bola > Zidane Berharap Ronaldo Kembali Bermain Gemilang Saat Melawan Barcelona

Zidane Berharap Ronaldo Kembali Bermain Gemilang Saat Melawan Barcelona

Madrid – Cristiano Ronaldo diharapkan tampil dengan performa gemilang saat melawan Barcelona. Hal itu disampaikan pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Inilah Alasan Cristiano Ronaldo Memakai Jersey Nomor 7

Cristiano Ronaldo

Di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dini hari WIB, akan digelar laga El Clasico jilid II di Liga Spanyol musim ini. Madrid mempunyai modal berharga menatap pertandingan itu.

Tim asal ibukota Spanyol itu baru saja menumbangkan Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions, dengan skor akhir 4-2. Dalam pertarungan yang sampai babak tambahan itu, Ronaldo mencetak hat-trick.

Penampilan cemerlang Ronaldo itu yang diharapkan bisa terulang lagi saat pertandingan melawan Los Cules. Madrid dan Barca sedang dalam persaingan sengit memperebutkan gelar juara La Liga musim ini.

Baca juga : Djanur Kecewa lantaran Persib Hanya Bermain Imbang dengan PS TNI

Madrid di posisi pertama dengan raihan 75 poin hasil 31 . . . . . . kali bermain, Barca di posisi dua dengan koleksi tiga angka lebih sedikit dengan jumlah 32 kali bertanding.

“Secara fisik dan mental, dia siap untuk melakoni pertandingan luar biasa, seperti semua pemain. Kita selalu membahas Ronaldo di laga besar dan dia selalu bisa menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di hari Selasa dan mungkin kita akan melihatnya lagi di hari Minggu,” kata Zidane.

“Energi yang dia tularkan pada tim sungguh luar biasa,” imbuh pelatih asal Prancis itu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ada Peluang Nih ! Bikin Real Madrid Yakin Bisa Boyong Antonio Rudiger Dari Chelsea

London – Antonio Rudiger hingga kini masih belum memperpanjang kontraknya bersama dengan Chelsea. Situasi tersebut ...