Home > Berita Bola > Zidane Berharap Dukungan Penuh Dari Fans Saat Menjamu Munchen Di Santiago Bernabeu

Zidane Berharap Dukungan Penuh Dari Fans Saat Menjamu Munchen Di Santiago Bernabeu

Madrid – Zinedine Zidane meminta dukungan penuh dari suporter Los Blancos saat menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu tengah pekan ini. Karena dukungan dari suporter bisa membantu berikan semangat pada permainan tim anak asuhnya.

Zidane Berharap Dukungan Penuh Dari Fans Saat Menjamu Munchen Di Santiago Bernabeu

Zidane

Sebagaimana diketahui, Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (19/4/2017) dini hari nanti. Los Blancos memiliki peluang ke semifinal setelah di leg pertama menang 2-1.

Sadar meskipun memiliki modal bagus pada pertandingan ini, akan tetapi masih ada 90 menit lebih yang harus mereka mainkan untuk memastikan tiket ke semifinal Liga Champions. Karena itu, pelatih asal Prancis tersebut berharap dukungan penuh dari suporter setia mereka.

Baca juga : Casemiro : Kembalinya Lewandowski . . . . . . Akan Menjadi Ancaman Bagi Kami

“Kami tahu pentingnya pertandingan nanti dan dukungan fans untuk kami akan menjadi jauh lebih penting daripada sebelumnya,” ujarnya.

“Kami selalu membutuhkan mereka dan mereka selalu di sana, tapi dalam jenis pertandingan ini kami meminta mereka bersama kami sepenuhnya dan mereka merupakan pemain ke-12,” sambungnya.

“Fans di Bernabeu selalu memberi kami keuntungan dan bahkan begitu banyak dalam pertandingan seperti ini,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Gol Reece James ke Gawang Juventus Luar Biasa

London – Chelsea menang 4-0 saat menjamu Juventus di Stamford Bridge, pada matchday ke-5 Grup ...