Home > Berita Bola > Zidane Akui Anak Asuhnya Di Babak Kedua Melawan Alaves Bermain Kurang Bagus

Zidane Akui Anak Asuhnya Di Babak Kedua Melawan Alaves Bermain Kurang Bagus

Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui, timnya main jelek di babak kedua saat mengalahkan Alaves. Zidane bersyukur Madrid akhirnya menang clean sheet.

Zidane Akui Anak Asuhnya Di Babak Kedua Melawan Alaves Bermain Kurang Bagus

Tampil di hadapan publik sendiri di Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017), Madrid berhasil menundukkan Alaves 3-0. Los Blancos mengawali pertandingan dengan oke dan memimpin satu gol berkat Karim Benzema.

Di babak kedua, laga berjalan rumit bagi El Real. Alaves mampu menciptakan sejumlah peluang yang menempatkan Madrid dalam tekanan. Namun, kegagalan Alaves mengonversi peluangnya dimanfaatkan Madrid untuk menciptakan dua gol di menit-menit akhir oleh Isco dan Nacho.

Pada pertandingan ini, Madrid mengistirahatkan Marcelo, James Rodriguez, Sergio Ramos, Keylor Navas, dan Casemiro usai menjalani jeda internasional. Selain itu, Madrid juga membutuhkan rotasi demi mengarungi laga-laga di depan yang menantang.

Baca juga : Duel Di Emirates Stadium Hanya Berakhir Seri

Hasil ini kian mengukuhkan posisi Madrid di puncak klasemen La Liga dengan perolehan 68 poin, unggul lima angka dari rival terdekatnya Barcelona. Di pertandingan . . . . . . berikutnya, Madrid akan melawat ke Leganes (5/4/2017), sebelum melawan Atletico Madrid (8/4/2017).

“Kami tahu kami selalu bisa meningkatkan performa kami tapi ketika Anda bermain setiap tiga hari maka Anda tidak selalu bisa bermain secara sempurna selama 90 menit,” kata Zidane.

“Kami perlu ingat bahwa konsistensi akan membawa kami menuju hal-hal yang hebat,” sambung dia.

“Kami tampil jauh lebih baik di babak pertama. Kami membuat start yang amat baik tapi di babak kedua lebih buruk. Kami banyak kehilangan bola, yang tidak bisa kami lakukan dan Anda bisa bilang bahwa skornya terlalu kejam untuk Alaves. Meskipun vital bagi kami untuk tidak kebobolan.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...