Home > Berita Bola > Zidane Akan Dipecat Jika Real Madrid Tak Meraih Trofi Musim Ini

Zidane Akan Dipecat Jika Real Madrid Tak Meraih Trofi Musim Ini

Madrid – Dikabarkan Zinedine Zidane akan dipecat dari jabatannya sebagai manajer Real Madrid jika sang legenda gagal membawa Real Madrid meraih trofi musim ini.

Berita Bola Spanyol : Marcelo Juga Berikan Pujian Kepada Zidane

Zidane

Zizou mulai mendapat tekanan dari manajemen usai timnya menelan kekalahan di laga Clasico yang berlangsung di Bernabeu pekan lalu. Kemudian beredar bahwa posisi manajer Prancis akan digantikan oleh manajer timnas Jerman yaitu Joachim Loew.

Zidane sendiri baru menangani Madrid di pertengahan musim lalu. Namun pria yang hanya punya pengalaman sebagai asisten manajer dan pelatih Castilla itu sudah berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions.

Namun kekalahan di Clasico pekan lalu membuat manajemen Madrid sedikit goyah, karena posisi puncak klasemen kini digeser oleh Barcelona, meski tim ibu kota masih memiliki satu laga tunda melawan Celta Vigo.

Baca juga . . . . . . : Lionel Messi : Jalan Barcelona Untuk Raih Juara Masih Panjang

Madrid juga sudah memastikan diri masuk semifinal Liga Champions. Tapi seandainya mereka menutup musim ini tanpa gelar, Zidane bakal menyusul nasib dua pendahulunya, Rafael Benitez dan Carlo Ancelotti, yang dipecat sebelum kontraknya berakhir.

Loew sendiri merupakan manajer yang sebelumnya menjadi asisten Jurgen Klinsmann di timnas Jerman dan kemudian berhasil membawa Der Panzer juara dunia di 2014 lalu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Kritikan Lionel Messi Kurang Pantas Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Sepakat

Jakarta – Banyak pihak mengkritik soal terpilihnya Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or 2021, karena ...