Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Akan Di Madrid Dalam Waktu Yang Lama

Zidane Akan Di Madrid Dalam Waktu Yang Lama

Madrid – Zidane bisa dipastikan akan tetap bertahan sebagai pelatih Real Madrid meskipun pada akhir musim ini gagal memberikan gelar juara.

Zidane Akan Di Madrid Dalam Waktu Yang Lama

Marca mengabarkan bahwa Zidane akan tetap dipertahankan sebagai pelatih musim depan. Presiden Madrid, Florentino Perez menaruh rasa percaya yang tinggi pada sosok yang juga merupakan legenda klub ibukota Spanyol ini.

Perez selaku presiden klub dipercaya sudah memiliki hubungan yang baik dengan Zidane sejak sang pelatih masih menjadi pemain dan didatangkan Perez dari Juventus dalam misi pembangunan Los Galacticos.

Kontrak Zidane dengan Madrid akan selesai pada bulan Juni tahun 2018 yang akan datang. Namun, hal ini tidak membuat Perez merasa risau. Bahkan, sumber Marca menyebut soal kontrak Zidane di Madrid yang formalitas belaka. Sang pelatih akan tetap bertahan.

Alih-alih khawatir dengan . . . . . . masalah sisa durasi kontrak tersebut, Perez justru meminta Zidane untuk fokus mempersiapkan program pada musim depan. Pelatih asal Prancis ini diminta menyusun agenda pramusim dan juga memilah siapa pemain yang ingin didatangkan pada musim depan.

Seperti yang telah diketahui, tim ini pada musim 2016/17 masih punya kesempatan meraih dua gelar juara yakni di La Liga dan Liga Champions.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Laga Tandang, Real Madrid Sukses Babat Tuan Rumah Granada Dengan Skor Akhir 4-1

Jakarta – Pada laga lanjutan La Liga Pekan ke 14, Minggu (22/11/2021), Real Madrid berhasil ...