Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Zapata Bangga Bisa Selamatkan AC Milan

Zapata Bangga Bisa Selamatkan AC Milan

Milan – Cristian Zapata merasa bangga karena mampu mencetak gol penyelamat saat timnya melakoni Derby Della Madonnina melawan Inter Milan semalam.

Zapata Bangga Bisa Selamatkan AC Milan

Tertinggal 2 gol lebih dulu di babak pertama, Milan baru bisa memperpendek jarak saat laga sudah berjalan 80 menit. Gol tersebut tercipta oleh Romagnoli.

Akan tetapi semua berubah di menit injury time kala AC Milan berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Christian Zapata yang menjadi juru selamat Rossoneri setelah tendangan Zapata disahkan menjadi gol oleh wasit karena bola yang disapu Gary Medel itu sudah melewati garis gawang.

Premium Sport mengabarkan bahwa Zapat dengan bangga berkata, “Saya hanya melakukan yang terbaik. Saya hanya menjulurkan kaki saya dan bola itu masuk. . . . . . . Saya senang bisa mencetak gol,”

“Kami selalu bangga mengenakan seragam ini dan kami terus berjuang di setiap pertandingan. Kami berada di jalur yang tepat.”

“Kami masih sangat bisa bermain di Europa League musim depan. Kami sudah mendemonstrasikan hal tersebut.” tutup bek Timnas Kolombia tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...