Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Zambarotta Nilai Penurunan Performa Messi Merupakan Hal yang Lucu

Zambarotta Nilai Penurunan Performa Messi Merupakan Hal yang Lucu

Catalunya – Gianluca Zambrotta belum lama ini mengkritik Lionel Messi. Dia menilai bahwa seorang Striker handal Barcelona tersebut kini mengalami penampilan yang sangat buruk sekali. Hal tersebut adalah sesuatu yang lucu.

Zambarotta Nilai Penurunan Performa Messi Merupakan Hal yang Lucu

Lionel Messi

Pemain striker Barcelona tersebut mendapatkan laga yang sangat berat saat melawan Juventus di Liga Champions tengah pekan ini, dimana dia melepaskan lima tembakan yang tidak memenuhi sasaran dan membuat Barca pun akhirnya tersingkir di babak perempat final, kalah 0-3 secara agregat.

Zambarotaa mengatakan bahwa performa Messi tidak menurun dan di bandingkan dengan salah satu pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo, yang mencetak lima gol ketika timnya menang 6-3 atas Bayern Munchen di 8 besar.

“Ketika ada orang yang mengatakan penampilan Messi menurun, itu membuat saya tertawa,” Ujar Zambrotta sebagaimana diberitakan Omnisport pada Senin (24/4/2017).

“Saya . . . . . . tidak tahu seberapa akuratnya statistik, namun di musim ini, jika saya tidak salah, Messi dan Ronaldo mencetak gol dengan jumlah yang kurang lebih sama. Mereka berdua memiliki rekor yang mirip,” tambahnya.

“Messi sudah mencetak banyak gol di Liga Champions musim ini, sama seperti di La Liga. Anda tak bisa bilang dia sudah memasuki masa senja. Mungkin dia sudah lebih dewasa dan tahu bahwa kadang dia bisa sedikit mengerem tenaganya di tengah pertandingan,” tutupnya.

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...